Travel Indonesia РTahukah anda larangan ini ? Cairan. Laptop. Baterai. Sepatu. Kami biasa memisahkan hampir semua barang kami ke dalam keranjang berbeda  saat kami berjalan melewati keamanan bandara.

Tetapi ada satu hal lagi yang mungkin akan terjadi berikutnya dalam daftar item Administrasi Keamanan Transportasi yang harus Anda keluarkan dari tas jinjing Anda yaitu camilan Anda.

Sebagai catatan, sangat baik untuk menyimpan makanan di tas Anda saat melewati keamanan bandara. Namun menurut The Washington Post, beberapa agen TSA mungkin meminta penumpang untuk mengeluarkan makanan ringan mereka dari tas mereka dan menempatkannya ke tempat sampah yang terpisah.

Praktek baru ini, bagaimanapun, tidak ditegakkan di seluruh papan, dan umumnya dilihat sebagai rekomendasi untuk penumpang. Menurut The Washington Post, seorang pejabat TSA mengatakan “belum ada perubahan kebijakan nasional yang mengharuskan orang untuk mengeluarkan makanan dari tas koper pakaian mereka untuk melewati keamanan.”

Orang-orang yang akhirnya menemui agen TSA ekstra-menyeluruh ini umumnya tidak senang karena harus mengambil satu langkah lagi sebelum sampai ke gerbang mereka. Bayangkan saja harus menyulap empat atau lima tempat sampah yang berbeda, satu untuk setiap barang yang perlu inspeksi terpisah, sementara juga tip-toeing melalui pemindai di kaus kaki Anda.

Dalam nada yang sama, tidak semua barang makanan di tas orang akan menjadi keripik dan permen. Agen TSA mungkin harus menemukan beberapa sandwich yang tersisa dalam inspeksi ini juga.

ketika pengunjung berhasil melewati dari pemeriksaan keamanan makanan mereka sudah aman dari beberapa pemeriksaan . Penumpang masih diperbolehkan untuk membawa makanan dari luar bandara selama tidak berbahaya dan berbau. tetapi beberapa bandara telah menerapkan peraturan tentang larangan untuk membawa makanan segar dan daging ketika melakukan perjalanan internasional dan segala bentuk konsumsi berbentuk cair termasuk selai kacang hanya boleh dibawa dengan pembatasan kebijakan sebesar 3.4 ons ( sepertiga kilogram)

The Washington Post melaporkan bahwa pemindai berteknologi tinggi baru mencari senyawa organik dalam bahan peledak, yang terkadang menyebabkan alarm palsu ketika memindai item makanan. Dan setiap kali TSA perlu melakukan pemeriksaan tas tangan, garisnya menjadi lebih lambat.

Tapi, menghapus semua makanan Anda membuat garis keamanan lebih lambat juga – karena banyak penumpang membawa makanan dari luar ke bandara hari ini dalam upaya untuk menghemat uang saat bepergian. Jadi, bagaimanapun juga, garisnya semakin lambat, dan dalam banyak kasus, orang-orang menjadi lapar.

Itu membuat keadaan menjadi lebih buruk ketika penumpang melihat bahwa permintaan baru ini sedang diterapkan secara tidak konsisten. Situs web TSA memberi informasi tentang apa yang diizinkan dan tidak diizinkan di penerbangan, jadi selalu bermanfaat untuk merencanakan ke depan sebanyak mungkin.

Pada dasarnya kebijak ini dibuat untuk kepentingan keamanan bersama, terlebih bila kita tahu bahwa pesawat terbang memiliki prosedur yang cukup rumit dalam pengoperasiannya. sedikit kesalahan saja bisa berakibat fatal.

Bagaimana dengan anda sebagai Backpacker internasional menerapkan kebijakan dalam memaksimalkan bawaan anda ? Apalagi jika anda tahu bahwa makanan yang anda bawa mungkin cukup penting dalam menekan budget . Oleh karena itu penyusunan dan membawa barang yang penting perlu dilakukan, Berikut barang-barang yang perlu anda bawa saat berpergian jauh.

  • Backpack kecil
  • Paspor
  • Telepon genggam roaming internasional
  • Charger ponsel
  • mata uang asing
  • Obat-obatan
  • dokumen penting
  • Pakaian secukupnya (karena anda bisa mencuci di hotel dengan cara sederhana)
  • jaket dan sendal
  • Colokan internasional ( fungsi nya untuk menyambung gadget anda ke lubang listrik, sangat penting karena tidak semua colokan di berbagai dunia mengunakan 2 lubang , beberapa tempat bahkan biasanya menyediakan 3 lubang dan lubang strip

Baca juga : ketahui peraturan tempat wisata terkenal dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *